Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Agar Anak Gak Gampang Sakit

Perubahan cuaca yang tidak menentu belakangan ini membuat anak rentan mengalami gangguan kesehatan. Sebagai orang tua tentunya tidak akan ada yang merasa nyaman dan tenang saat anak yang kita cintai sakit, apalagi jika sakitnya terjadi secara sering. Untuk itu, berikut kami ulas tips agar anak gak gampang sakit.

Agar Anak Tidak Mudah Sakit

Anak memang lebih mudah terserang penyakit karena kekebalan tubuhnya yang tidak sekuat orang dewasa. Untuk menghindarinya, anak harus cukup mendapatkan vitamin dan zat gizi sesuai dengan kebutuhan hariannya.

Salah satu vitamin penting yang harus dicukupi adalah vitamin C yang memang dikenal memiliki khasiat besar dalam menambah daya tahan tubuh

Selain vitamin C, anak juga membutuhkan karbohidrat, serat, mineral, betakaroten, protein, dan asam amino untuk menunjang kesempurnaan pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan otak anak yang harus tercukupi dari menu makanan yang anak konsumsi tiap harinya.

Masalahnya, cukup sulit untuk mengenali jenis makanan dengan kadar gizi tertentu dan mengaturnya sesuai dengan jumlah kebutuhan harian, belum lagi anak anak seringkali susah untuk diajak makan, terutama mengkonsumsi sayur sayuran, banyak anak malas dan tidak menyukai jenis sayuran tertentu.

Cara menjaga kesehatan Anak agar tidak mudah sakit

Salah satu solusi terbaik adalah mempergunakan suplemen makanan dengan kandungan vitamin dan zat gizi yang dibutuhkan oleh anak dalam jumlah yang cukup.

Salah satu suplemen makanan terbaik yang aman karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi MD 837228042084 adalah Vitasigi-F, yang mengandung vitamin c dan chlorella (karbohidrat, serat, vitamin, mineral, betakaroten, protein, asam amino, CGF) yang sangat bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan harian vitamin dan gizi anak, berkhasiat memperbaiki jaringan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh agar anak gak gampang sakit dengan 3 pilihan rasa, jeruk, apel dan strawberry, yang pasti akan disukai oleh anak anak.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai produk satu ini, silahkan anda kunjungi situs tokoone.com/vitasigi-f

Dengan kondisi tubuh yang sehat, anak akan lebih bersemangat dalam belajar, lebih cerdas dan aktif.
Semoga artikel tips agar anak gak gampang sakit ini bermanfaat.
 

Artikel Bermanfaat Lainnya :

Paling Banyak di Baca